Senin, 30 Mei 2016

SENDANGAGUNG, SENTRA HOME INDUSTRI JILBAB






jilbab


Sendangagung – Mau cantik dengan jilbab modis… ? disini anda dapat berburu semuanya, yang pasti tidak bikin kantong bolong. Desa Sendangagung Kecamatan Paciran Kabupaten tidak hanya terkenal dengan kerajinan emas dan peraknya saja. Tapi juga sentra Home Industri Jilbab yang sudah menjelajah semua wilayah. Disini anda bisa mendapatkan Jilbab yang anda mau mulai dari harga puluhan ribu hingga ratusan ribu, semua komplit tinggal pilih. 

Sendangagung adalah sebuah desa sentra Home Industri, tidak hanya kerajinan emas dan perak saja, tapi juga Home Industri Jilbab yang beberapa tahun terakhir semakin banyak. Jika Anda mengunjungi WBL dan Mazola menggunakan agen travel, maka Sendangagung adalah salah satu destinasi yang wajib dikunjungi. Sendangagung juga sudah menjadi pusat oleh-oleh berbagai kerajinan Jilbab aneka warna yang modis dengan harga terjangkau. Harga yang ditawarkan pun berkisar, mulai dari puluhan ribu hingga ratusan ribu rupiah.

Disini anda tidak hanya membeli, tetapi Anda juga bisa melihat proses pembuatan jilbab dari dekat. Silakan bertanya kepada para pengrajin di tempat tersebut, tentang proses pembuatan jilbab mulai dari awal hingga packing.

Sendangagung dapat menjadi referensi destinasi wisata anda saat berkunjung ke WBL dan Mazola. Anda dapat membeli Jilbab, sebagai oleh-oleh keluarga yang ada di rumah, yang tentunya pas dengan isi kantog anda, pastikan dan kunjungi Home Industri Jilbab Sendangagung (el)
Share:

0 Comments:

Posting Komentar