Senin, 30 Mei 2016

ISTANA MUKENA COLLECTION “ SRI ASIAN “ PENGRAJIN MUKENA BORDIR DAN SULAM SENDANGAGUNG

rumah sri asian

SendangagungIstana Mukena Collection  ( Ibu Sri Asian ) merupakan produsen mukena bordir dan sulam warga kampung Lebak Dusun Sendangagung RT 01 RW 02 Desa Sendangagung yang memulai usahanya sekitar tahun 2003 hingga bertahan sekarang, berkat keuletannya produksinya sudah merambah Lamongan hingga  Jakarta ,Yogyakarta , Surabaya.

Dengan karyawan yang berjumlah sekitar 20-an orang, mampu memproduksi mukena dengan aneka model berjumlah sekitar 20 model, untuk jenis border bisa diselesaikan sekitar satu minggu dapat tiga potong sedangkan untuk jenis sulam memakan waktu agak lama sekitar satu minggu baru menghasilkan satu potong, semuanya belum termasuk waktu mejahit potongan tersebut menjadi produk jadi.

Dalam sebulan Istana Mukena Collection milik Ibu Sri Asian ini beromzet sekitar lima juta, itupun dalam kondisi normal seperti saat ini, bila sudah mendekati Ramadlan dan Idhul Fitri, pesanan cukup lumayan, bahan-bahan yang diperlukan rata-rata diperoleh dari Surabaya, untuk terusan kadang-kadang disekitar Lamongan saja sudah ada.

 mukena asian 3 
Istana Mukena Collection tidak hanya memproduksi mukena untuk orang dewasa saja tetapi juga untuk anak-anak, baik yang terusan maupun model terpisah antara atasan maupun bawahan, soal hargapun relatif mulai dari Rp. 100.000 hingga Rp. 800.000. harga yang cukup pantasv dengan hasilnya yang begitu rumit dan artistic.
Rata – rata pembeli datang langsung ke rumah produksinya di RT 01 RW 02 Kampung Lebak Dusun Sendangagung, cukup mudah untuk menjangkau rumah Ibu Sri Asian ini,dari arah barat ada pos kampling dengan gampura bambu hijau, lurus hingga perempatan pertama, dipojok kiri perempatan pertama anda sudah ditunjukkan dengan box “ Istana Mukena Collection Ibu Sri Asian “, anda sudah bisa langsung bertemu dengan produsennya langsung. Jika anda bingung, anda masuk saja di D’fans Collection, sebelah utara pos kampling, anda bisa bertanya disana karena itu merupakan salah satu gallery Istana Mukena milik Ibu Sri Asian. Cukup mudah bukan…?!
Lha.. sekarang soal pembeli dengan via telepon bisanya dari pelanggan yang sudah pernah pesan barang dan pernah datang langsung di rumah dan barang sudah dipesan melalui via telepon dikirim melalui paket.

mikena asian 1
Share:

0 Comments:

Posting Komentar