Selasa, 27 September 2016

JALAN TEMBUS,SETULI-BABATAN DIKERUK ESKAVATOR



Sendangagung- Jalan tembus Setuli-Babatan di buka dengan menggunakan alat berat eskavator Kamis malam Jum’at kemarin (23/6/2016) setelah sholat tarawih sekitar pukul 21.00 wib hingga 12.30 wib dan dilanjutkan Jum’at pagi (24/6/2016) hingga sore sekitar pukul 16.00 wib

Patut kiranya bila masyarakat RT 6 dan 5 di wilayah RW 3 Dusun Sendangagung ini patut diacungi jempol sebab mulai dari awal kerja bhakti, proses pengerukan dengan eskavator, hingga pembangunan penahan tanah yang sekarang berlangsung saat berita ini ditulis merupakan hasil dari swadaya murni masyarakat kedua RT tersebut.
Tak hanya itu, sikap kesadaran warga pemilik tanah yang terkena pembangunan jalan tembus baru ini juga sangat diapresiasikan luar biasa, karena kerelaan untuk kepentingan umum bukanlah hal yang mudah dan langka di zaman yang serba duit.
 Pembukaan jalan baru dengan lebar kurang lebih sekitar 4 meter ini diharapkan memberi dampak positif bagi masyarakat sekitar khusunya dan masyarakat luas untuk akses jalan yang lebih efesien menuju pasar yang sudah lama tidak berfungsi akibat rimbunnya semak belukar. (el)
Share:

0 Comments:

Posting Komentar