Minggu, 25 September 2016

SEBANYAK 55 REGU, IKUTI LOMBA GERAK JALAN “KARTA” SENDANGAGUNG

Sendangagung– Sebanyak 55 regu dari masing-masing RT di Desa Sendangagung ikut ambil bagian pada lomba gerak jalan dalam rangka menyambut HUT Kemerdekan RI ke-71.
Kegiatan yang diusung  Karang Taruna (Karta) Sendangagung yang disponsori oleh Telkomsel, diadakan pada Jum’at (19/8/2016). Lomba dibuka langsung oleh Kepala Desa Sendangagung, Panut Supodo. Lomba dimulai pada pukul 14.05 WIB dengan garis start dan finish di Jalan Citrakenaka, depan Kantor Pemerintah DesaSendangagung
Katua Karang Taruna sekaligus koordinator lomba, Hariyanto menjelaskan, dari 55 regu ini meliputi dari masing-masing RT se-Sendangagung yang berjumlah 22 RT.
“Lomba ini menempuh jarak sekitar 2,5 km menyusuri gang yang ada di Sendangagung yang biasa dilewati rute Karnaval, Untuk tim penilai dari Koramil Paciran yang bejumlah 2 personil TNI “ bebernya.
Dia menjelaskan, total hadiah perlombaan sebesar 3 juta meliputi kategori juara 1-3 dan Juara kategori terunik pria dan wanita yang akan diumumkan pada resepsi penutupan kegiatan Agustusan Rabo Malam Kamis,31/8/2016 yang rencananya akan digelar di Balai Desa.


Share:

0 Comments:

Posting Komentar