Senin, 26 September 2016

AGUSTUSAN,SSL BUAT KOMPETSIS KE-7

Sendangagung– Sepak bola memang olah raga yang sangat populer di semua kalangan, kayaknya tak mengenal usia, mulai dari anak-anak,remaja,orang dewasa dan orang tua pun pasti mengenal sepak bola . Semua pasti suka dengan olah raga yang satu ini, kaum hawa pun tak ketinggalan mengandrungi olah raga yang satu ini. Saking gandrungnya, mereka rela menguras kocek mereka demi sekedar menonton club favoritnya tampil prima di arena hijau. Yel-yel begitu tak asing ditelinga kita, bak hipnotis menyuntik semangat pemain bertempur di medan laga.
Agustusan menjadi moment semua kalangan untuk beramai-ramai menggelar aneka lomba untuk memeriahkan Kemerdakaan. Lomba digelar disemua tempat laksana jamur yang tumbuh disaat musim hujan tiba. Mulai dari permainan,jalan sehat, lomba-lomba, karaoke, dan acara-acara lain yang menjanjikan hadiah yang cukup meriah.
Tak ketinggalan dengan lomba sepak bola antar klub pun digelar, untuk memeriahkan HUT RI ke-71 2016 dihelat di lapangan Babatan yang masih satu kawasan dengan kampung Setuli Sendangagung.
“SSL 2016 (Sendang Super Liga) ke-7 adalah sebuah kompetensi sepak bola tahunan yang sudah berjalan yang ke 7 kalinya, merupakan rutinitas tahunan yang diadakan oleh komunitas pecinta bola di Sendangagung.  SSL 2016 dimaksudkan sebagai  wadah untuk memberikan penghargaan dan motivasi bagi para pecinta sepak bola di Sendangagung agar selalu terjaga dan terus berkembang bakat yang dimiliki warga masyarakat pecinta bola “  begitu Ungkap Shohip, salah satu penasehat SSL ke-7 dihubungi via whatshap Jum’at malam pukul 20;24 wib(12/8/2016).
“ SSL-7 tahun 2016 ini diikuti sebanyak 10 club yang sudah dimulai sejak Sabtu kemarin lusa (30/7/2016), pertandingan dilaksanakan setiap sore hari pukul 16.00 wib di lapangan Babatan (utara TK RA Almuhtadi). Pertandingan SSL-7 kali ini disponsori oleh “Sendangku 4 Putra” milik H.Arif Santoso “  tambahnya.
“Jumlah peserta tahun 2017 ini menurun sekitar 30 % dibandingkan dengan tahun 2016 ,mungkin karena beberapa club banyak yang sudah bubar sehingga jumlah peserta tak sebanyak tahun lalu. Beberap club yang baru pun bermunculan akan tetapi tidak menyurutkan panitia untuk mewadai mereka dalam rangka mencetak bibit-bibit baru pecinta sepak bola di Sendangagung”  tandasnya. (fie)

Share:

0 Comments:

Posting Komentar