Kamis, 17 November 2016

PEMDES SENDANGAGUNG, GELAR PELATIHAN PEMBUATAN ANEKA KERIPIK



Sendangagung- Pelatihan Pembuatan Aneka Keripik di Desa Sendangagung mulai dibuka kemarin, Selasa (01/11/2016) oleh Camat Paciran yang diwakili oleh Kepala Ekonomi dan Pembangunan Sucipto,MM pada pukul 08.00 wib di Balai Desa Sendangagung.
Pelatihan Pembuatan Aneka Keripik ini merupakan agenda yang sudah direncanakan pada tahun lalu 2015. Pelatihan Pembuatan Aneka Keripik melibatkan sebanyak 51 peserta ibu-ibu yang berasal dari 3 Dusun yang ada di Desa Sendangaung (Semerek,Sendangagung dan Mejero).
Pelatihan Pembuatan Aneka Keripik ini diagendakan berjalan selama 4 hari, tangal 01-04  Nopember 2016 mulai pukul 08.00 wib – 15.00 wib yang terbagi dalam 2 kelompok kerja masing-masing kelompok diberi waktu 2 hari. Sampai berita ini diturunkan pelatihan masih berlansung.
Pelatihan Pembuatan Aneka Keripik kali ini bekerja sama dengan Owner CV Lembah Hijau,Sri Wahyuni,SP yang sudah sukses dengan Windy Snack /Koko Nono Snacknya yang sudah banyak memberikan Pelatihan sejenis di berbagai daerah di Seluruh Indonesia.
Share:

0 Comments:

Posting Komentar