Senin, 24 Oktober 2016

MASYARAKAT SEMEREK NGECOR BARENG JALAN PERTANIAN DI WATU KUCING


Sendangagung– Pembangunan Jalan Pertanian di kawasan Watu Kucing Dusun Semerek kemarin Sabtu (15/10/2016) Pagi sekitar jam 08.36 wib mulai dicor sepanjang ± 50 meter dengan lebar ± 3 meter.
Puluhan warga Dusun Semerek secara gotong-royong menyelesaikan pengecoran Pembangunan Jalan Pertanian swadaya murni tersebut hingga siang hari.
Pembangunan Jalan Pertanian swadaya murni yang dilakukan masyarakat Dusun Semerek Sabtu pagi kemarin bertujuan agar mobilitas petani dalam bekerja lebih maksimal dan efesien.
Kasun Semerek Ajm’in ditemui saat pengecoran menyampaikan bahwa pengecoran jalan pertanian tersebut merupakan hasil kerja keras masyarakat Semerek secara swadaya murni, karena sudah lama menginginkan jalur transportasi pertanian lebih lancar dan efesien.
Muthohirin salah satu pemuda di Semerek menyampaikan kegembiraannya karena rencana pengecoran swadaya murni ini bisa terlaksana dengan baik dan berharap jalan yang sudah dicor dapat memberikan dampak plus bagi ekonomi petani masyarakat Semerek
Share:

0 Comments:

Posting Komentar