Senin, 26 September 2016

NGAK MAU KALAH,AGUSTUSAN RW 02 BUAT LIGA ERWE

Sendagagung– Kalau di RW 03 Kampung Setuli ada SSL (Sendang Super Liga) antar club, lainn halnya dengan yang ada di RW 02 Kampung sebelah barat (Suto,Lebak, dan Mbeji). Ahad sore kemarin 16.15 wib setelah ashar (14/8/2016) Kampung RW 02 ini menggelar sepak bola “ Liga Erwe” yang berjumlah 6  RT  dan masing-masing RT tidak diperkenankan “kas ngebon” dari pemain luar, maklum saja hanya pengen bareng-bareng….kayaknya seru karena sudah lama tidak ada sepak bola seru-seruan antar RT. Biar begitu ternyata hadiahnya wowww…, tak tanggung-tanggung satu kambing siap diperebutkan.
Dalam sambutan pembukaan, Panut Supodo ( Kades Sendangagung) memberikan apresiasi kepada warga RW 02 yang sudah semangat membuat acara agustusan dengan lomba sepak bola antar RT se-RW 02 (Liga Erwe) . Ia pun nyeltuk guyonan dalam sambutannya bahwa “ pertandingan di Stadion Kopen dihadiri sekitar 12 ribu penonton” , ha..ha….disambut gerrrr penonton….(kayak  Liga beneran…hhhhh) za dimaklumi karena penontonnya cuma warga masyarakat Sendangagung saja. Kayaknya rame banget, pasalnya ada ibu-ibu yang suport RT mereka yang tampil perdana. Sambil hore..hore….
Tampil perdana RT 01 Vs RT 04,tak tanggung-tanggung ketua RT 01 Sumarlin turun gunung memimpin penyerangan langsung di Lapangan hijau, za….maklum Pak RT-nya juga pemain lama bola jadi kayak tidak sreg kalau tidak ikut main juga.
Walhasil menit ke-7 gawang RT 04 jebol juga 3-0 untuk RT 01,sorak penonton pun riuh….hoooreeee….wah…serrrru banget…,sudah lama tidak ada yang beginian…seruuuu. (fie)

Share:

0 Comments:

Posting Komentar